● Pusat Grosir Senen Jaya Lantai Dasar B1 No. 7-8 Senen, Jakarta Pusat ● Cibinong City Mall Lantai LG 3b Bogor, Jawa Barat
Indonesia
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS
FAQ
Bagaimana cara memesan barang?
Berikut Langkah-langkah untuk melakukan pemesanan di ligaarloji.co.id :
Pilih produk yang anda inginkan, Kemudian klik "Tambah Pembelian"
Produk akan otomatis masuk ke keranjang belanja anda, anda bisa memilih produk lain atau anda bisa klik "Tas Belanja" untuk menyelesaikan pesanan anda dan melihat detail pesanan
Pada halaman detail pesanan, pastikan pesanan sudah sesuai dengan yg anda pesan, klik "Lanjutkan" untuk memproses ke langkah selanjutnya.
Anda akan di arahkan ke halaman "sign up" apabila anda pelanggan baru, untuk pelanggan yg sudah terdaftar anda hanya perlu melakukan login ke akun anda.
Pada langkah ini anda akan di minta untuk melengkapi alamat pengiriman anda, lengkapi detail selengkap-lengkapnya, dan klik "Lanjutkan ke Pembayaran"
Pilih metode pembayaran, dan klik "Proses Pemesanan" untuk menyelesaikan Pesanan
Setelah proses pesanan selesai, anda akan mendapatkan konfirmasi pesanan.
Bagaimana caranya mengubah pemesanan saya?
Anda dapat membatalkan pesanan Anda yang sebelumnya dan melakukan pemesanan ulang sebelum pembayaran dikonfirmasi.
Dapatkah saya membatalkan pemesanan?
Anda tidak dapat membatalkannya setelah pembayaran sudah dikonfirmasi dan pesanan sudah di proses.
Dapatkah saya melacak pesanan saya?
Silakan hubungi kami di info@ligaarloji.co.id atau 087809793030 jika pemesanan Anda tidak sampai, atau apabila ada pertanyaan seputar waktu penyerahan.
Apakah semua barang yang saya pesan pasti tersedia?
Ya, sebagian besar barang yang dipajang adalah ready stock. Namun ada kondisi di mana ada produk tertentu yang cukup populer sehingga bisa terjadi out of stock untuk sementara. Untuk itu, Anda dapat memastikan terlebih dahulu kepada customer service online kami. Kami akan secepatnya menghubungi Anda kembali mengenai ketersediaan stok barang yang Anda inginkan.
Metode pembayaran apa saja yang diterima Ligaarloji.co.id?
Pembayaran dapat dilakukan menggunakan Visa/Mastercard atau Transfer Bank
Apakah aman belanja menggunakan kartu kredit di ligaarloji.co.id?
Sangat aman. Kami bekerja sama dengan Mandiri dan NsiaPay untuk menjamin keamanan informasi kartu kredit. Demi keamanan, kami tidak mengumpulkan informasi kartu kredit Anda. Setelah pembelian, Anda akan diarahkan ke situs aman 3D dan diminta memasukkan nomor PIN telepon sekali pakai untuk menjaga keamanan akun Anda selanjutnya.
Berapa ongkos kirimnya?
Saat ini kami memberlakukan pengiriman gratis di area Jabodetabek dengan minimal pembelian 3 pcs.
Berapa hari pengirimannya?
Setelah transaksi Anda diproses, untuk area jakarta barang akan di proses di hari kerja berikutnya, untuk area debotabek, estimasi pengiriman 1-3 hari kerja dan untuk daerah di luar jabodetabek, estimasi pengiriman 2-6 hari kerja.
Kapan pengiriman anda akan di proses?
Kami melayani pengiriman/penyerahan dari Senin hingga Jumat, untuk barang yg dipesan sebelum pukul 11.59WIB, kami akan proses pengiriman di keesokan harinya, untuk pesanan di atas jam 12.00WIB akan diproses lusa. Untuk pemesanan di hari Jumat, barang akan tetap diproses di hari Sabtu selama pesanan dilakukan sebelum pukul 11.59WIB. Semua pemesanan mengharuskan adanya tanda terima disertai tanda tangan. Kami tidak dapat mengalihkan alamat pengiriman apabila barang telah dikirim, jadi harap dipastikan bahwa ada orang di alamat tujuan yang dapat mewakili Anda menandatangani tanda terima.
Dapatkah saya mengambil pemesanan dari Anda?
Bisa, pengambilan pemesanan dapat diambil di toko fisik kami di :
Pusat Grosir Senen Jaya Lantai Dasar B1 No. 7-8 Senen, Jakarta Pusat
Apakah Ligaarloji.co.id menerima pengiriman ke luar negeri?
Tidak, untuk saat ini Ligaarloji.co.id hanya melayani pengiriman dalam negeri.
Bagaimana dengan penyerahan pesanan ulang?
Dalam hal penyerahan pemesanan, kami berharap semoga takkan ada aral merintang. Jika kami sudah berupaya menyerahkan pemesanan, namun tak seorang pun hadir untuk menandatangani tanda terima, kami akan menghubungi Anda untuk mengatur penyerahan-ulang.
Bagaimana jika terjadi keterlambatan penyerahan barang?
Oleh karena tingginya volume pemesanan, kami mungkin harus menunda waktu penyerahan barang ke hari kerja berikutnya. Liga Arloji tidak akan bertanggung jawab atas situasi tak terduga dan di luar kendali yang menyebabkan penundaan penyerahan. Mengenai keterlambatan ini, kami akan berupaya mengabari Anda dan membicarakan alternatifnya.
Apakah Ligaarloji.co.id melakukan pengiriman di akhir pekan?
Walaupun kantor kami tutup pada akhir pekan, kami siap menyerahkan pemesanan Anda pada hari Sabtu, dengan syarat pesanan anda dipesan di hari Jumat sebelum pukul 11.59WIB. Kami tidak melakukan pengiriman di hari Minggu dan hari libur nasional.
Apa saja kebijakan Anda tentang pengembalian dan penukaran barang?
Untuk barang yang salah kirim atau cacat, kami mempunyai kebijakan yang berlaku 7 hari sejak tanggal pemesanan diterima oleh pelanggan, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
- Barang harus dalam keadaan original seperti pada saat pembelian.
- Tidak boleh terdapat tanda atau cacat apa pun pada semua kemasan.
- Barang belanjaan yang merupakan satu set atau satu paket multi-barang harus dikembalikan utuh sebagai satu set.
- Kebijakan pengembalian ini tidak berlaku untuk barang yang dinyatakan di situs ligaarloji.co.id sebagai ''Tidak dapat ditukar" dan "Tidak dapat diuangkan kembali".
- Semua pengembalian akan dikaji lebih dahulu oleh pihak ligaarloji.co.id dan kami berhak memberikan ganti rugi, termasuk:
- Mengganti dengan produk baru yang sama dengan pemesanan original
- Pengembalian uang sepenuhnya dalam bentuk kredit untuk digunakan di ligaarloji.co.id
Bagaimana caranya mengembalikan barang?
Untuk semua permintaan pengembalian, silakan email kami di info@ligaarloji.co.id, termasuk detail alamat kontak, Nomor Order Pemesanan/Nomor Invoice, dan alasan pengembalian Anda. Atau, Anda bisa menghubungi kami di 081282207530. Kami akan mengabari Anda setelah permintaan Anda diterima, lalu memroses pengembalian dana, jika memenuhi syarat.
Dimana dapat saya temukan Nomor Pemesanan saya?
Setelah melakukan pemesanan, Anda akan menerima email konfirmasi dari kami yang di dalamnya tercantum nomor pemesanan, harap simpan nomor ini untuk keperluan lebih lanjut dengan kami.
Atau, nomor pemesanan dapat ditemukan di menu "Pesanan Saya" setelah Anda melakukan login.
Apakah ada yang dapat dihubungi andaikan pertanyaan saya belum tercantum dalam FAQ ini?
Ya, Anda bisa email ke info@ligaarloji.co.id dan akan ditanggapi secepat mungkin. Atau, bisa juga Anda menelpon kami antara pukul 10.00 WIB - 17.00 WIB, Senin - Jumat di 081282207530.
Dapatkah saya meminta/menyarankan suatu produk?
Liga Arloji akan dengan senang hati mendengar kritik dan saran dari Anda! Silakan berbagi permintaan produk dengan kami via email di info@ligaarloji.co.id.
MERK FAVORIT
TENTANG LIGA ARLOJI
Info Reseller